Kapan Yamaha LEXi Bisa Dibeli? Nih Jawabannya Cak!

Awal tahun ini Yamaha meluncurkan keluarga baru maxi skutiknya bernama LEXi. Ada dua variasi, standar dan type S, namun hingga kini keduanya belum juga bisa dibeli konsumen. Padahal jika melihat antusiasme warga yang cukup tinggi saat Yamaha mengadakan road show LEXi, rasanya baby NMax ini hanya tinggal menunggu waktu untuk mengikuti kesuksesan NMax. Lalu, kapan LEXi sudah bisa dibeli?

Menjawab pertanyaan itu, RA konfirmasi ke “orang dalam” Yamaha dan jawabannya adalah segera. Nah lho, segera ini berarti ntar sore, besok lusa atau bulan depan? Tanya mbah gugel deh akhirnya, nemu di oto.com (27/2/2018). Hasilnya sebagai berikut:

Berapa Harga LEXi?

  • Pengumuman harga LEXi masih akan dilakukan minggu ketiga atau keempat Maret ini.
  • “Minggu ketiga atau keempat Maret, harganya (Yamaha Lexi) kami umumkan,” jelas Deputi General Manager Marketing and Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang.

Kapan Bisa Inden?

  • Pemesanan offline melalui dealer bisa dilakukan Maret ketika roadshow atau pameran LEXi dilakukan di sejumlah kota, 6 kota dari Jakarta, Jawa Barat, Semarang, Surabaya, Bali dan Medan.
  • “Maret kami display di beberapa kota. Kalo yang sekarang cuma roadshow. Nanti ada 6 kota dari Jakarta, Jawa Barat, Semarang, Surabaya, Bali dan Medan. Di situ juga diler sudah boleh menerima (pemesanan),” tambah Eddy.
  • Inden Online baru bisa dilakukan pada bulan April ketika tahap produksi LEXi sudah dilakukan. Kuota hanya 1.000 unit
  • “Tapi memang unitnya tidak banyak (online), rencananya 1.000 unit saja,” imbuh Eddy

Jadi, di bulan Maret ini (minggu ketiga atau keempat) LEXi baru bisa dipesan di dealer, unit masih akan diproduksi dan didistribusikan pada bulan April. Secara resmi Yamaha belum membuka kran pemesanan LEXi, namun beberapa dealer mungkin sudah menerima pendaftaran pemesanan.

Advertisements

4 Comments

  1. Ini sudah masuk bulan April
    Tapi unitnya belum ada di dealer

    Ada yang tau kah …
    Kapan akan di buka inden online nya

Comments are closed.