Harga Baru Yamaha XMax 250 Maret 2018!

ktm indonesia

Yamaha XMax 250 kini memiliki 4 pilihan warna. Keempat warna yang dipilih Yamaha agak sedikit berbeda dengan pola warna motor pada umumnya. Tidak ada warna hitam di sana, warna yang biasanya selalu ada di tiap varian produk motor brand apapun. Selain warna, ada kenaikan harga juga yang berlaku mulai 2018 ini.

Warna-warna yang didisediakan untuk clon konsumen XMax 250 adalah Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey dan Elegant White. Berikut penampakannya:

Ultimate Bronze
Racing Yellow
Masculine Grey
Elegant White

XMax 250 yang diluncurkan 2 tahun silam di awal memiliki harga Rp54 juta, namun mulai Januari 2018 kemarin telah mengalami kenaikan cukup signifikan yakni Rp3 juta menjadi Rp57 juta. Dan, mulai Maret ini ada kenaikan lagi sebesar Rp250 ribu.

Hingga kini, Yamaha masih memilih jalan online bagi calon konsumen yang ingin memiliki XMax 250. Inden Online yang selama ini hanya dibuka setiap tanggal 10 di tiap bulannya, mulai Maret ini sudah dibuka seluas-luasnya setiap hari (artikel di sini).

Yamaha XMax menggendong mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Bagasi ekstra luas yang dilengkapi dengan lampu LED mampu menyimpan hingga 2 helm full face ukuran XL. Sangat praktis dan fungsional. Memberikan pengalaman ultimate berkendara.

Untuk fitur, XMax 250 sudah menggunakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor. Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS, membuat berkendara lebih aman.

Advertisements