Video Mobil ‘Parkir’ di Atap Rumah, Koq Bisa?

Kejadian tak biasa terjadi di India. Sebuah mobil Suzuki Baleno tampak ada di sebuah atap rumah. Bagaimana bisa sedan ‘parkir’ di atap rumah? Terbang?

Ternyata hal tersebut bisa terjadi gegara sebuah kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, mobil itu nyasar sampai atap rumah.

Dari laman rushlane.com (8/3/2018) disebutkan bahwa mobil jenis sedan itu mendarat dengan mulus di atap rumah setelah terlibat kecelakaan. Dilaporkan, pengendara mobil kehilangan kontrol saat kecelakaan. Kecelakaan ini terjadi di Sarkaghat, India.

Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Untungnya lagi, ketika mendarat si sedan tidak ‘melanjutkan perjalanan’ sebab di sebelah rumah tersebut ada tebing dan jurang yang menganga.

Untuk mengembalikan si sedan ke ‘habitat’ aslinya di jalan, terlihat warga dan petugas membuat jembatan darurat dari atap ke jalan raya yang kebetulan tingginya sama. Nyusahin sih ya…

Videonya di bawah ini:

Ada-ada saja ya, cak. Makanya, konsentrasi tinggi mutlak diperlukan saat kita berkendara, baik motor maupun mobil. Hati-hati di jalan, cak!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*