LCR Honda: Dua Pembalap, Dua Livery Motor dan Wearpack Beda!

ktm indonesia

Mulai musim ini, Cal Crutchlow akan punya partner di LCR Honda. Dia adalah Takaaki Nakagami, pembalap Jepang satu-satunya di kelas MotoGP musim 2018. Namun, walau kini satu tim sampeyan jangan berharap mereka layaknya dua pembalap dalam satu tim yang serba seragam. Ya, baik Crutchlow maupun Nakagami akan tampil ‘sendiri-sendiri’ di lintasan. Maksudnya?

Adalah sponsor kedua pembalap yang membuat keduanya seperti bukan satu tim. Crutchlow punya Castrol di belakangnya, sedangkan Idemitsu akan mensupport Nakagami. Hasilnya, livery keduanya, baik di motor maupun wearpack, akan berbeda. Di lintasan mereka seperti bukan satu tim.

Nah, untuk lebih jelas perbedaan keduanya, monggo simak grafis berikut yang RA ambil dari akun twitter resmi LCR Honda @LCRHondaTeam.

Selain secara visual, perbedaan keduanya juga ada di motor tunggangan. Motor RC213V yang ditunggangi Crutchlow punya spek pabrikan yang sama persis dengan yang digunakan Marquez dan Pedrosa di tim utama Repsol Honda. Sedangkan, RC213V Nakagami setahun lebih lawas.

Persamaannya, sponsor utama LCR Honda yakni Givi tetap ada di kedua pembalap, baik motor maupun wearpack. Selain itu, warna putih mendominasi motor #35 dan #30.

Advertisements