Dimas-Gerry Siap Tampil, Ini Jadwal CEV Moto2 dan Moto3 Musim 2018

ktm indonesia

Cak, akhir pekan ini pembalap-pembalap Indonesia akan bertarung di balap motor jalan saya. Kali ini adalah dua pembalap binaan Honda, Dimas Ekky dan Gerry Salim yang akan turun beraksi di ajang CEV Moto2 dan Moto3. Biar tidak ketinggalan, simak jadwal tanding Dimas Ekky dan Gerry Salim yuk.

Kalender pembuka CEV Moto2 dan Moto3 diselenggarakan di Sirkuit Estoril, Portugal, 25 Maret 2018. Kelas Moto2 akan menggelar dua kali balapan, sedangkan Moto3 sekali saja.

Kemudian Dimas-Gerry akan bertolak ke Valencia untuk seri kedua di Sirkuit MotoGP Ricardo Tormo pada 29 April. Di seri ini kebalikan dengan seri Portugal, balapan Moto2 hanya sekali sedangkan Moto3 dua kali balapan.

Seri ketiga akan di gelar di Sirkuit Le Mans, Prancis. Namun, seri ini hanya ada sekali balapan untuk Moto3 saja.

Usai Prancis, Dimas-Gerry akan bertolak ke Catalunya, Barcelona pada 10 Juni dan Aragon 29 Juli. Dua seri Spanyol sebelum libur musim panas selama 2 bulan. Usai liburan, Dimas-Gerry kan langsung geber lagi ke sirkuit Jerez, Spanyol pada 30 September.

Dua seri terakhir masih di tanah Spanyol. Sirkuit Albacete 14 Oktober dan kembali ke Valencia 25 November sebagai seri pamungkas.

Berikut Jadwal CEV Moto2 dan Moto3 Musim 2018:

 

Advertisements