Yamaha NMax 155 Makin Favorit!

ktm indonesia

Seolah tak ada habisnya bahas maxi skutik satu ini, Yamaha NMax 155 memang telah membius para pecinta otomotif khususnya roda dua. Sejak kemunculannya di tahun 2015 silam, NMax 155 telah berpindah tangan hingga puluhan ribu unit, ini hanya wilayah Jawa Timur saja lho. Mengapa NMax begitu digilai penggemar motor tanah air?

Tak salah ketika Yamaha mengaplikasikan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) di mesin SOHC 155 cc NMax. Sehingga, performa si maxi bongsor ini terus ganas sejak putaran bawah hingga putaran atas. Lalu, varian apa yang paling laris?

Di Jawa Timur, NMax warna hitam menjadi favorit, apalagi Yamaha baru saja merilis generasi kedua NMax di awal tahun 2018 kemarin. Bahkan warna hitam doff menjadi buruan para konsumen. Plus tambahan suspensi belakang dengan model tabung. Tambah banyak saja NMax di jalanan.

Saat ini, tipe konsumen sudah bergeser dari yang hanya menggunakan motor untuk harian menjadi lebih ke arah gaua hidup alias lifestyle. Ajang untuk berkumpul dan juga menjalin tali silaturrahim dengan sesama pengguna yamaha NMax. Hal ini berbanding lurus dengan banyaknya komunitas Yamaha NMax yang ada di Jawa Timur yang mencapai puluhan dengan ratusan member di dalamnya. Terbukti bahwa Yamaha NMax dapat mengakomodasi kebutuhan harian dan kebutuhan lifestyle.

Bagi RA yang sejak akhir 2015 lalu meminang NMax Non ABS Hitam, selama lebih dari 2 tahun pemakaian sangat puas dengan performa yang ditawarkan si Genza. Badan besar menyeimbangkan size tubuh RA yang termasuk jumbo. Kaki bisa selonjor saat riding berkat fitur dek kaki yang lega dan panjang. Pokoknya, saat riding bareng NMax kepuasan benar-benar bisa RA rasakan. Gaya iya, performa iya…

Advertisements