Valentino Rossi Baru Akan Pensiun Setelah Melawan Pembalap Ini!

Valentino Rossi tampak bangga melihat anak didiknya di VR46 Riders Academy meraih hasil positif di Qatar. Francesco Bagnaia dan Lorenzo Baldassarri bertarung untuk kemenangan pada kelas Moto2, sementara Franco Morbidelli meraih hasil apik dengan finis ke-12 dalam balapan debut bersama Marc VDS. Selain itu, Rossi juga membicarakan Luca Marini di Moto2 musim ini.

Marini finish ke-10 di Qatar. Marini dan Bagnaia adalah pembalap SKY Racing Team VR46 di Moto2. Hasil impresif keduanya membuat Rossi bangga. Khusus Marini, Rossi punya keinginan bisa berduel dengan adik tirinya itu di MotoGP. Dengan kontrak yang baru akan berakhir pada 2020, The Doctor berharap dapat berhadapan langsung dengan saudara tirinya di kelas tertinggi balap Grand Prix. Marini dan Rossi merupakan saudara seibu tapi beda ayah (maternal sibling).

“Saya pernah mengungkapkannya sebagai lelucon, saya berhenti setelah bertarung dengan adik saya,” akunya. “Rasanya tidak masuk akal, namun saat ini dapat dipahami,” seperti dikutip dari motorsport.com (2/4/2018).

Marini dan Rossi, beda Bapak! (pic. motomag.gr)

Seru juga ya jika itu terjadi. Marini bisa mengukur kemampuan balapnya dengan menjajal langsung kemampuan sang kakak. Selin itu, menarik menyaksikan Rossi tidak hanya akan bertarung dengan sang adik, tapi juga dengan anak didiknya yang lain, Franco Morbidelli dan Pecco Bagnaia. Jik ketiganya bisa mengalahkan Rossi, maka Rossi gelar Rossi tidak hanya the doctor, tapi juga the teacher atau cikgu ahahahah…

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*