Ketika Pedrosa Siap Meraih Pole, Miller Datang Merebutnya!

Cak, Jack Miller menutup sesi Sabtu dengan raihan pole position di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Penampilan Miller memang luar biasa di sesi kualifikasi kedua kali ini. Tidak terlihat di awal-awal sesi, menggebrak di detik akhir untuk meraih pole pertamanya sepanjang karirnya di MotoGP.

Ketika checquered flag dikibarkan pertanda berakhirnya sesi Q2, Dani Pedrosa memimpin diikuti Johann Zarco. Nampaknya, Pedrosa sudah bersiap merebut pole sekaligus melengkapi dominasi Honda yang sejak latihan bebas pertama selalu menjadi yang tercepat.

Namun, di luar dugaan masih ada satu pembalap tersisa di trek. Pembalap yang punya kesempatan menyalip catatan waktu Pedrosa. Dia adalah Jack Miller dengan Ducati GP17 bernomor 43. Dan, benar saja. Walau sempat ngesot beberapa tikungan sebelum garis finish, Miller segera mencatat waktu 1’47,153 dan lebih cepat dari Pedrosa! Kecele dah Pedrosa…

Silahkan simak video berikut, bagaimana Miller bisa mempertahankan posisinya ketika Ducati-nya slip ban belakang, dan segera full throttle untuk meraih pole.

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Argentina 2018:

Race akan dilangsungkan Senin (9/4/2018) dini hari wib tepatnya pukul 01.00. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang seri kedua MotoGP 2018 di Argentina? Saksikan langsung di Trans 7 ya…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*