Jatuhkan Rossi di Argentina, Marquez: “Sejujurnya, Saya Tidak Peduli!”

Marc Marquez juga telah mengeluarkan statement pasca #TermasClash. Mendapat kritikan dari Valentino Rossi soal gaya balapnya yang sangat sembrono, Marquez mengakui jika itu tidak terlalu dipedulikannya. Wuih… khas anak muda jaman now nih, tak peduli dengan tindakannya hahaha…

Marquez memang tampil sangat agresif sepanjang akhir pekan lalu di Argentina. Bahkan, menurut Rossi tidak saja dirinya yang menjadi korban dari kesembronoan Marquez.

“Tapi dari Jumat pagi, dia sudah berbuat seperti ini dengan [Maverick] Vinales, [Andrea] Dovizioso, dia melakukannya lagi pada saya Sabtu pagi – dan hari ini di balapan dia menyenggol empat pembalap karena dia melakukannya dengan sengaja”, ungkap Rosi seperti dikutip dari motorsport.com (9/4/2018).

Saat race, Rossi adalah korban keempat setelah sebelumnya Aleix Espargaro, Bradley Smith dan Franco Morbidelli juga mendapat ekses negatif dari riding style Marquez dalam level kerugian berbeda-beda.

Menanggapi hal itu, Marquez punya pendapat sendiri. “Sejujurnya, saya tidak peduli. Saya hanya fokus pada tujuan saya dan apa yang terjadi hari ini,” ungkapnya setelah balapan.

“Tentu hari ini saya melakukan beberapa masalah, beberapa di antaranya disebabkan oleh saya. Beberapa kesalahan dari pengawas balapan, beberapa dari saya dan saya mengetahuinya, saya akan coba memperbaikinya di masa depan,” tambahnya.

Tipikal anak muda yang cuek, Marquez justru merasa senang dengan balapan itu. Ia menyebut segalanya berjalan dengan biak, kecepatan Ia dapatkan dan Ia senang dengan itu semua.

Bahkan, tanpa malu Marquez menyebut yang dilakukannya juga telah Rossi lakukan saat usianya 25 tahun. Njiirr… bisa aja ya nih bocah.

“Terkait balapan, saya hanya mencoba fokus, saya mencoba menekan 100 persen. Dan ya, Valentino [Rossi] juga menekan seperti itu di masa lalu saat berumur 25 tahun, semua orang akan mengingat itu,” tutup Marquez.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*