Kabar Buruk, Dani Pedrosa Harus Jalani Operasi!

Cak, apes benar nasib Dani Pedrosa di Argentina kemarin. Belum satu lap utuh dilahap, Ia harus jumpalitan usai “dihajar” Johann Zarco hingga alami highside. Makin apes setelah dirinya mengeluhkan sakit di tangannya. Jika kita lihat jatuhnya memang bagian tangan yang rentan cedera. Dan, akhirnya tim medis memutuskan Pedrosa harus dioperasi. Lagi…

Tidak ada ketenangan bagi Pedrosa yang akan menjalani operasi kesekian karirnya. Pembalap Spanyol itu telah mengeluh tentang sakit pergelangan tangan. Tes awal memang menunjukkan tidak ada yang parah dari rasa sakit itu, tetapi Pedrosa tetap ingin menjalani beberapa tes lebih lanjut begitu kembali ke Spanyol.

Dikutip dari gpone.com (10/4/2018) hari ini, di Barcelona, Pedrosa mengunjungi Ospedale Dexeus di mana Dokter Mir dapat melihat pergelangan tangannya. Tes telah menunjukkan bahwa pembalap Spanyol membutuhkan operasi di pergelangan tangan kanannya, sebuah operasi yang kemungkinan besar akan terjadi hari ini.

Dokter kemudian akan dapat memperkirakan waktu pemulihan Pedrosa usai operasi.

Duh, kasihan benar Pedrosa ini, padahal seri ketiga di Austin hanya tinggal 10 hari lagi. Bisa absen nih, atau minimal tidak akan kembali fit 100% saat balapan nanti jika kondisinya dipaksakan untuk tetap membalap.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*