New R15 VVA Kini Hadir dengan Suspensi Gold!

Akhirnya Yamaha resmi merilis update New R15 dengan ciri utama perubahan warna suspensi depan menjadi warna gold. Hal tersebut bisa dilihat di web resmi Yamaha. Selain itu, ada varian warna baru yang menggantikan warna lama.

Bocoran New R15 menggunakan velg gold akhirnya menjadi kenyataan. Di laman resmi yamaha-motor.co.id kita bisa saksikan penampakan New R15 VVA dengan suspensi upside down dilabur warna emas, berganti dari hitam sebelumnya. Inilah jawaban Yamaha atas pertanyaan-pertanyaan selama ini kenapa saat R15 dirilis memilih suspensi usd warna hitam, alih-alih warna genjreng yang biasa menjadi ciri khas inverted fork.

Tidak hanya perubahan warna suspensi depan, namun Yamaha juga memunculkan varian warna baru di R15 VVA ini yakni warna kuning. Warna kuning ini menggantikan warna merah yang eksis sebelumnya. Entah, apa alasan Yamaha melakukan penggantian ini, namun sepertinya soal minat konsumen menjadi dasarnya.

“Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti dikutip dari yamaha-motor.co.id (9/4/2018).

Harga All New R15 warna dan grafis baru ini adalah Rp 35.200.000 on the road Jakarta.

Mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar.

LED Head Light dan LED Tail Light : lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

Full Digital Speedometer + Shift Timing Light : speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Deltabox Frame : rangka deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil.

Hazard Lamp : lampu yang berfungsi sebagai penanda kondisi darurat yang dialami  pengemudi.

Great Handling

Upside Down Front Suspension : handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara.

New Design Alumunium Rear Arm : alumunium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.

Super Wide Front and Rear Tire : ban super lebar (front tire : 100/80 – 17 , rear tire : 140/70 – 17) menyajikan kestabilan berkendara.

Wide Diameter Front Disc Brake : disc brake depan dengan diameter piringan cakram 282 mm memberikan pengereman yang lebih optimal.

Best Technology and Performance

Engine 155cc LC4V with VVA : mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan berpendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil.

Assist & Slipper Clutch : fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Advertisements