Inilah Helm Bawaan Yamaha LEXi 125, Visornya Menarik!

Yamaha akhirnya resmi meluncurkan keluarga baru maxi skutik, LEXi 125. RA tidak menghadiri acara tersebut, tapi mendapatkan kiriman gambar dari mariodevan serunya acara. Nah, di sela-sela kiriman gambar wujud LEXi dan acara test ride nampaknya, ada terselip 3 gambar helm yang tampak dari depan, samping dan belakang. Ya, itulah helm yang akan didapatkan konsumen jika membeli LEXi 125. Seperti apa penampakannya?

Nah, model helmnya half face tanpa sudak di depan alias banyak menyebutnya helm telur. Warna helmnya hitam dengan aksen grafis merah di kanan kiri dari depan ke belakang-samping dengan tulisan LEXi di sisi kanan kiri. Di bagian belakang ada tulisan MAXI Yamaha. Overall, grafis helm LEXi ini elegan.

Kain bagian dalam berwarna krem. Dan nampaknya busanya cukup tebal. Untuk tali pengait seperti helm-helm standar lainnya model klik. Nah yang keren visornya. Bening, cembung dan ada lekukan mirip coakan ke atas di bagian depan, jadi visornya lebih mirip kacamata besar. Menarik…

Yang bikin penasaran adalah kualitas bahan dan bobot helm. Jika sama dengan helm NMax, maka kualitas bahannya biasa saja, bobot terasa sangat ringan, mirip-mirip helm di bawah seratus ribuan. Nanti sampeyan yang sudah dapat helm ini kabar-kabar ya soal satu ini.

 

 

Last, urusan desain, grafis dan warna helm bawaan motor, terlihat Yamaha lebih peduli terhadap selera konsumen. Helm-helm yang pernah RA dapatkan sejak membeli New Scorpio Z, New Vixion Lightning, NMax hingga New Soul GT125, andaikan dipakai tidak malu-maluin, pede aja. Dan kini helm LEXi juga masih dijaga benar oleh Yamaha soal itu. Jadi, tidak asal memberi hadiah helm yang dipukul rata satu jenis untuk banyak jenis produk motornya. Jadi ingat helm legendaris Honda, TRX-3 yang menyertai hampir seluruh produk motor si sayap tunggal, bahkan hanya sekedar dimodif agar terlihat sesuai dengan tipe motor walau akhirnya malah banjir bully-an.

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*