Testride Yamaha LEXi 125 Bisa Dapat Emas Ratusan Juta!

Produk baru sudah dilaunching komplit, program baru promo juga diluncurkan. Itulah yang tengah dilakukan Yamaha, cak. Walau telah diperkenalkan sekitar 3 bulan lalu, namun Yamaha LEXi 125 baru benar-benar hadir di hadapan konsumen Selasa (17/4/2018) lalu. Dan, sebuah program sudah disiapkan Yamaha bagi calon pembeli keluarga baru maxi skutik tersebut. Tak tanggung-tanggung, logam mulia emas yang bisa sampeyan dapatkan saat membeli LEXi 125!

Ada emas dengan berat 10 gram, 5 gram dan 3 gram yang disiapkan Yamaha Indonesia untuk 60 (@20 orang) pemenang di 20 kota seluruh Indonesia. Total hadiah mencapai ratusan juta Rupiah, gokil gak tuh, cak?! Oh iya, kalau mau menang ya sampeyan kudu beli LEXi dulu ya setelah test ride.

Bagaimana caranya? Nah, pertanyaan bagus nih cak. Jadi, begini… Sampeyan yang sudah ngebet ingin bawa pulang LEXi 125 jangan lupa untuk ikutan test ride dulu ya. Selain untuk tahu impresi si kuda besi, sampeyan juga berkesempatan membawa pulang emas-emas itu. Nama programnya adalah Test ride Hujan Rejeki (THR). Wuih… kebetulan ntar lagi puasa trus lebaran tuh, bisa-bisa dapat THR dobel nih.

Dan untuk mengikuti program Test ride Hujan Rejeki, konsumen bisa datang langsung ke dealer-dealer yang menyediakan unit test ride LEXi dengan:

  1. Melakukan Test Ride LEXi
  2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
  3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

“Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah. Yang berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikuti Test ride HujanRejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha,” ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*