“Rossi Itu Pendendam, Tapi Marquez Lebih Brengsek!”

ktm indonesia

Jelang seri ketiga MotoGP 2018 di Sirkuit COTA, Amerika akhir pekan ini, pembahasan tentang Valentino Rossi dan Marc Marquez, terutama terkait insiden keduanya di Argentina, masih terus mengalir. Kali ini seorang pengamat dan komentator MotoGP asal Italia, Maurizio Bruscolini, yang mengeluarkan statement. Cukup mengejutkan sebab Bruscolini yang selama ini cukup dekat dengan Rossi menyebut pembalap Italia itu cukup brengsek! Tapi, lebih mengejutkan lagi penilaiannya tentang Marquez.

Perseteruan antara Rossi dan Marquez kembali mencuat karena insiden di MotoGP Argentina. Rossi ditabrak Marquez saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo menyisakan empat lap. Akibatnya, Rossi harus terjatuh dan finish ke-19 setelah berhasil melanjutkan balapan. Marquez sendiri akhirnya dijatuhi sanksi tambahan 30 detik dari hasil race dan terjerembab di posisi 18.

Pasca race, Rossi langsung ungkapkan kemarahannya kepada Marquez. Bahkan, Rossi jelas menuding Marquez telah merusak MotoGP dan menjadi pembalap berbahaya di lintasan, berbahaya dalam arti sesungguhnya. Rossi meminta race direction untuk menghukum pembalap 25 tahun itu dengan hukuman berat.

Menanggapi respon Rossi, Bruscolini mengklaim watak Rossi yang sesungguhnya muncul usai insiden di MotoGP Argentina itu.

“Valentino Rossi yang sesungguhnya adalah yang kita lihat pada MotoGP Argentina, penuh dendam dan dengki, bukan yang diberitakan jurnalis selama ini,” ungkap Bruscolini seperti rideralam.com kutip dari as.com (12/4/2018).

Namun, Bruscolini juga memberikan penilaian serupa terhadap Marquez. Bahkan menyebut jika pembalap Honda asal Spanyol itu lebih brengsek dari Rossi. “Tapi, faktanya Marquez bahkan lebih berengsek daripada Rossi,” ujar Bruscolini.

Wah… seru juga ini apa yang dikatakan Bruscolini. Rossi punya sifat dengki dan pendendam, pokoknya brengsek. Tapi, Marquez jauh lebih brengsek dari Rossi. Heemm… jadi penasaran akan seperti apa ‘hubungan’ keduanya di Circuit of the Americas, 20-22 April mendatang ya. Kalau ada duel gontok-gontokan lagi antara keduanya, tentu akan makin bagus bagi para blogger like me hahahahah

Advertisements