Wow… Iannone Gulingkan Marquez Untuk Raih Waktu Tercepat di FP2

Andrea Iannone merebut waktu tercepat pada latihan bebas kedua Jumat di MotoGP Amerika. Bintang Suzuki ini menggulingkan Marc Marquez yang dominan di penghujung sesi untuk sementara memimpin top 10 pembalap ke kualifikasi kedua.

Namun Iannone, seperti kebanyakan pembalap lainnya, menggunakan ban belakang soft sementara Marquez -yang menderita lowside kecil di pertengahan sesi- memilih menggunakan ban belakang tipe hard.

Seperti yang diprediksi best laptime para pembalap turun secara signifikan di FP2, dengan Johann Zarco pembalap paling terkenal di luar sepuluh besar. Pembalap Prancis itu harus berharap ramalan hujan besok salah.

Dani Pedrosa menunjukkan kinerja yang berani, mengklaim posisi kesepuluh meskipun rasa sakit dari patah tulang pergelangan tangan yang dialaminya sejak di Argentina lalu.

Semua pembalap mencatat laptime terbaik mereka di FP2.

Modifikasi permukaan lintasan telah dilakukan untuk mencoba dan mengurangi bumpy di COTA, dari tikungan 1-9 dan 16-19, tetapi banyak pengendara yabg tetap merasakan bumpy itu seburuk yang pernah terjadi dan pekerjaan itu telah meninggalkan banyak debu di lintasan.

Berikut Hasil FP2 MotoGP Amerika 2018:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*