Klasemen ARRC AP250 Pasca Seri Australia, Dominasi Merah Putih!

Dua kemenangan di dua race membuat Rheza Danica memimpin klasemen ARRC AP250 hingga seri kedua di Australia ini. Tambahan 50 poin menjadikan poin Rheza saat ini adalah 73 dan nyaman di puncak sebagai bekal menghadapi seri ketiga di Jepang Juni mendatang.

Anuparb Sarmoon yang di seri pertama Thailand memimpin kini tergeser ke tempat ketiga setelah Mario Suryo Aji ikut melengserkannya. Di seri kedua ini pembalap Yamaha Thailand itu menambah 26 poin hasil 2 kali finish ke-4 dan mengumpulkan 62 poin.

Seperti disebutkan di atas, Mario Aji ikut naik menggeser Anuparb ke posisi tiga. Dua kali runner up di dua race membawa pembalap asal Magetan mengumpulkan 66 poin.

Pembalap Wanita Muklada Sarapuech di tempat keempat dengan 51 poin diikuti Rafid Topan dengan 46 poin dan Andy M. Fadly yang telah menghasilkan 42 poin.

Yup, ada 4 pembalap merah putih di top 6 klasemen AP250.

Klasemen Pembalap ARRC AP250 Setelah Seri Ke-2 Australia:

Untuk klasemen tim, Astra Honda Racing Team untuk sementara memimpin dengan 80 poin. Dua kemenangan dari Rheza menambah perolehan poin AHRT sebanyak 50. Sebelumnya, AHRT hanya di posisi 4 di bawah Yamaha Yamalube, AP Honda Thailand dan Yamaha Thailand.

Klasemen Tim ARRC AP250 Setelah Seri Ke-2 Australia:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*