Tercyduk, Penampakan GSX-R150 Edisi 2018, Ada Black Fire!

ktm indonesia

Pergerakan Suzuki untuk merefresh tampilan GSX-R150 terlihat nyata. Ada sentuhan warna baru di motorsport 150 cc mereka yang mengambil tema black fire. Warna hitam dengan paduan merah yang tidak hanya di striping tapi juga velg membuat tongkrongan GSX-R150 terlihat makin gahar.

Konon kabarnya inilah produk yang akan diperkenalkan pada 27 April mendatang yakni pada hari Jumat.

Sebenarnya GSX-R150 warna hitam dengan striping tulisan SUZUKI warna merah sudah hadir sejak pertama kali diluncurkan. Namun, untuk edisi black fire tahun 2018 ini Suzuki memberikan sentuhan warna merah juga pada velg. Terlihat serasi dengan striping yang juga senada merahnya.

Selain itu, ada juga foto penampakan GSX-R150 Black Fire ini sudah ada di atas truk ekspedisi yang artinya sudah mulai didistribusikan ke daerah-daerah dan siap untuk sampeyan bawa pulang ke rumah, cak.

Btw, apakah hanya black fire ini warna baru GSX-R150 tahun 2018 ini? Nampaknya sih tidak, cak. Adalah emaknya Suzuki, blogger dari Jember mpok Monalisa di akun FB-nya juga sudah membagikan tiga foto GSX-R150 (dengan watermark gede banget) yakni edisi black fire seperti foto di atas dan dua lainnya silahkan simak di bawah ini.

Gimana menurut sampeyan, cak? Keren gak warna baru GSX-R150 edisi 2018 di atas? Kalau yang black fire sih pas banget padu padan warnanya. Andaikan yang biru Ecstar warna velg dilabur warna kuning stabilo, tingkat kerennya setara black fire tuh. Sayang masih warna hitam. Yang merahpun terasa gimana gitu, ada sesuatu yang kurang pas dilihatnya.

Advertisements