MX King Tak Berdaya Hadapi Revo dan Supra X 125!

Cak, bagaimana kalau motor-motor bebek diadu? Misalnya Revo dengan Supra atau Supra dengan MX King? Kira-kira siapa pemenangnya? Tentu saja jawaban sampeyan gak ada yang salah, asalkan alasannya masuk akal. Sama halnya kalau RA bilang MX King pasti kalah dari Supra X 125, setuju?

Eits, gak usah sewot dulu buat sampeyan yang punya MX King. Motor sampeyan memang bebek super, performanya mendekati motor batangan, tapi itu kalau diadunya di lintasan balap. Nah, yang RA maksud diadunya di atas kertas alias laris-larisan. Ya MX King kalah laris dengan Supra X 125 hehehehe…

Ya iyalah, secara harga perbedaannya cukup signifikan. Segmen pasarnya juga tidak sama, MX King lebih untuk yang jiwa muda, sedangkan Supra X 125 untuk yang ingin nyaman dan irit. Tapi, namanya membandingkan ya sah-sah saja selama ada kesamaan keduanya. Sama-sama bebek hehehehe…

Supra X 125 memang dikenal laris, namun ada satu lagi bebek yang ternyata lebih laris dari Supra X 125 yakni saudarnya, Revo. Sama-sama Honda. Bahkan, kedua bebek ini masuk dalam daftar 10 motor terlaris bulan April kemarin.

April kemarin Revo terdistribusi dari pabrik ke dealer sebanyak 15.213 unit. Supra X 125 FI kedua dengan penjualan 12.814 unit. Ketiga ditempati Yamaha MX King dengan 5.350 unit. Sementara keempat dan kelima ditempati Jupiter Z CW FI 115cc dan Honda Sonic 150 R dengan masing-masing penjualan 4.718 unit dan 3.298 unit.

Luar biasa ya produk-produk Honda ini. Segmen bebek juara, sport juga sudah dikuasai apalagi skutik gak ada lawan. Adakah yang bisa mengusik kemapanan Honda dalam beberapa tahun ke depan?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*