Diam-Diam Toyota Recall 5 Model Termasuk New Innova, Cek Mobil Sampeyan Di Sini Cak!

Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan program Special Service Campaign (SSC). SSC tak lain adalah program recall Toyota namun dengan bahasa halus dan tidak diumumkan secara resmi ke media-media alias diam-diam.

Recall yang dilakukan TAM terkait tindak lanjut pengumuman dari Toyota Motor Corporation (TMC) mengenai ditemukannya potensi masalah sensor airbag di sejumlah produk Toyota. Recall kali ini akan melibatkan sejumlah 24.662 unit dari berbagai model yang terindikasi mengalami masalah sensor airbag alias kantung udara.

Ada 5 model produk Toyota yang kena recall yakni Alphard, Corolla, New Fortuner, New Kijang Innova, dan New Hilux dengan tahun produksi mulai 7 Mei 2015 hingga 29 Januari 2016 sepetti dikutip dari toyota-astra.co.id (9/5/2018).

Untuk memastikan recall berjalan dengan baik, para pemilik kendaraan Toyota diundang melalui surat yang dikirimkan secara resmi dan langsung kepada para pelanggan untuk datang ke dealer atau bengkel terdekat.

Jika pelanggan menemukan indikasi yang tidak biasa pada airbag mereka atau pun perangkat lainnya, seperti menyalanya lampu peringatan airbag, maka Toyota sangat menyarankan pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk memeriksanya.

Penggantian komponen airbag ini gratis atau bebas biaya sama sekali, karena program ini adalah bagian komitmen Toyota dalam memberikan Beyond Service dan wujud tanggung jawab untuk menjamin keselamatan pelanggan. Sehingga, pelanggan sangat diharapkan untuk mendukung dan mengikuti safety campaign 3P di bengkel resmi Toyota, yaitu “pastikan, periksa, perbaiki”.

Nah, tapi jika sampeyan masih ragu untuk langsung ke dealer atau ragu apakah mobil Toyotanya bermasalah atau tidak, khususnya di bagian inflator airbag, silahkan cek dulu di web toyota-astra.co.id/ssc. Masukkan 17 digit nomor rangka mobil Toyota sampeyan dan juga email sampeyan cak.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*