New Vario 150 Livery Repsol, Spesial Banget!

All New Honda Vario 150 memang baru saja dirilis AHM, namun tak perlu waktu lama untuk melihat modifikasinya. Adalah Mas Joe Motoblast yang dengan keahliannya (dan kini telah menjadi mata pencahariannya), New Vario 150 diubahnya menjadi terlihat lebih sporty. New Vario 150 didandaninya dengan ‘baju baru’ Repsol Edition. Yuhuu… New Vario 150 livery Repsol telah hadir.

Bahkan, mungkin inilah Vario 150 edisi Repsol pertama di Indonesia bahkan di galaxi bimasakti. Sekujur bodi Vario 150 ‘diselimuti’ oleh decal stricker dengan bahan berkualitas tinggi. Bisa dilihat dari hasil penempelan di bodi Vario yang tidak kalah dengan cat kualitas pabrikan, warna mentereng dan mengkilap.

Nyaris sekujur bodi Vario 150 warna putih dilapisi ulang oleh sejenis scothlite dengan kombinasi khas Repsol; orange, hitam, merah dan putih. Perfecto!

Dengan tambahan angka 93 di batok lampu depan, makin mengisyaratkan bahwa sang pemilik adalah penggemar Honda dan Marquez, pembalap MotoGP yang lagi mendominasi dalam kurun waktu 6 tahun terakhir itu.

Lalu, berapa total biaya untuk mendecal New Vario 150 dengan livery Repsol di atas?

Berikut penuturan langsung sang modifikator mas Joe Motoblast via whatsapp yang diterima RA:

Stiker body yg mgkilap aja 700rb. Psang 200. Klo full sma dek hitam yg bawah jok itu kna 850rb blm psang.

Sekarang nikmati saja dulu New Vario 150 livery Repsol berikut:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*