Inilah Sosok Suzuki GSX-R250, Keren Parah Cak!

Cak, bersiaplah untuk menjadi saksi kemunculan┬ásport fairing 250cc dari Suzuki. Kapan? Ehm… anu, masih agak lama juga sih, tapi akan hadir koq. Kenapa yakin, karena desain paten si GSX-R250 sudah muncul. Dan oleh Young Machine desain tersebut kemudian dirender menjadi visual sport fairing 250cc yang konon katanya DOHC twin silinder dengan power bengis.

Selama ini iu kemunculan sport fairing 250cc dari Suzuki memang sering terdengar, namun sesering itu pula kita dibuat kecele karena sosok yang ditunggu tidak juga nongol, walaupun hanya bekas bannya di aspal (cek ileh…). Ketikanya muncul malah GSX-250R yang untuk pasar China dengan spek siap menjadi aliran bullyisme.

Jika diperhatikan desain paten yang muncul jelas sekali terlihat bagaimana jeroan mesin, rangka hingga desain bodinya. Hanya satu kata yang tepat mewakilinya, awsome!

Apa yang dihadirkan Suzuki melalui desain paten GSX-R250 rasanya sudah menggambarkan kondisi internal Suzuki yang sudah membaca keinginan pasar Indonesia akan sport fairing 250cc. Motorny keren, desain gambot tapi gak gemuk dan moge look, it’s a must!

Market sport fairing 250 tanah air itu unik. Power bukanlah segalanya, tapi desain beraura moge menjadi sebuah keharusan jika melihat penerimaan pasar akan New Ninja 250 jika dibandingkan CBR250RR dan R25.

Jika melihat renderan Young Machine berbasis desain paten GSX-R250, maka rasa-rasanya inilah sport fairing 250 yang sesuai selera pasar di sini.

So, selanjutnya kita tinggal tunggu secepat apa Suzuki menterjemahkan desain paten itu menjadi produk jadi yang siap untuk menghipnotis pecinta motor fairing tanah air. Jangan lama-lama ya, Suz!

Advertisements