Petrucci Bikin Lorenzo Makin Pusing

Cak, Jorge Lorenzo memang tengah terjepit di Ducati. Performa yang tak kunjung kembali ke asal ketika masih membesut Yamaha menjadi penyebab santernya rumor dirinya akan ditendang Ducati. Nah, dalam kondisi seperti itu, ada satu pembalap yang makin memanasi situasi, yang tentunya bikin Lorenzo makin stres, yaitu Danilo Petrucci.

Yup, pembalap tim satelit Ducati itu dalam beberapa kesempatan memang terang-terangan mengincar posisi Lorenzo di tim pabrikan merah itu. Seperti yang dikutip dari gridoto.com (20/3/2018) bahwa bukan rahasia lagi Ia mengincar posisi Lorenzo.

“Bukan rahasia lagi, saya menginginkan posisi Lorenzo,” ucap Petrucci.

Petrucci makin pede dengan ucapannya setelah Ducati memperpanjang kontrak Dovizioso. Pasalnya, ketika mengumumkan kontrak barunya dengan Ducati itu ke media Italia, Dovi tidak menyebut nama Lorenzo sebagai pembalap yang mungkin menjadi rekan satu timnya musim depan. Nah, Petrucci makin ngelunjak nih, sebaliknya Lorenzo makin stres.

Di kesempatan terbaru seperti dikutip dari motorsport.com (26/5/2018), Petrucci tambah jadi manas-manasi Lorenzo dengan menyebut bahwa Ducati lebih memilih dirinya atau Miller sebagai pendamping Dovi musim depan. Hahaha… provokatif banget yak. Alasannya, “Itu karena gaji kita lebih kecil”, ujar Petrux.

Terkesan bergurau, tapi Petrucci menegaskan bahwa alasan itu memang benar. “Tapi ini bukanlah lelucon, Ducati mempertimbangkan kami karena hal itu, gaji kami lebih kecil,” ungkapnya.

Walau optimis, Petrucci tetap berharap Ducati memilih pendamping Dovi berdasarkan evaluasi 5 balapan pertama musim ini. Atau, jika dalam dua tahun terakhir menjadi pertimbangan, Ia tetap optimis akan terpilih dibanding Lorenzo.

“Ducati mengetahui saya dengan sangat baik,” tuturnya. “Saya berharap mereka akan memilih pembalap berdasarkan evaluasi lima balapan musim ini, tapi dalam dua tahun terakhir mungkin. Tentu saja, itu akan membantu”.

Tapi, Lorenzo masih berharap Ducati mempertahankannya. Ia beralasan Ducati belum memberinya motor yang bagus di tikungan. Lorenzo beralasan jika Ducati memberinya sesuatu di tikungan, Ia akan lebih banyak lagi memimpin balapan dan mengakhirinya dengan kemenangan.

“Saya yakin jika Ducati memberi apa yang saya butuhkan di tikungan, dan kemampuan menikung motor, saya dapat memimpin lebih banyak putaran hingga akhir, saya yakin,’ ungkap Lorenzo masih dari sumber yang sama.

Oalah… Masih menyalahkan motor juga tho hahahaha

Advertisements