Ingin Motor Baru Buat Lebaran? Jangan PCX 150!

New PCX 150 kini telah banyak ditemui di jalanan. Masyarakat mulai menggemari maxi Honda tersebut. Apalagi jelang lebaran begini, kebutuhan akan motor, khususnya motor baru, meningkat. Digunakan sebagai transportsi mudik atau sekedar pamer menjadikan PCX 150 dan motor-motor lainnya banyak diburu. Tapi, tahukan sampeyan cak kalau lebaran kali ini sebaiknya jangan beli PCX 150?

Masih ada banyak motor baru lain yang bisa sampeyan pilih, jika sudah pengen banget punya motor baru. BeAT atau Vario misalnya, jangan PCX 150. Bukan karena PCX 150 jelek atau pakai knalpot palsu atau bahkan karena suspensi bengkoknya, semuanya bukan. Tapi, masa indenlah yang membuat sampeyan sebaiknya jangan ngarep PCX 150 untuk motor baru ke kampung halaman.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, inden PCX memang cukup panjang saat ini.

“Iya, sebulan sampai sebulan setengah PCX rata-rata indennya, karena, di Lebaran ini kan produksinya lagi turun, setengah bulan kerja kalau Lebaran. Jadi, diler memprediksi akan lebih panjang (indennya),” ujar Thomas di Jakarta seperti dikutip dari viva.co.id, (28/5/2018).

Tapi, entah apakah kondisi inden tersebut untuk area Jakarta saja atau nasional. Sebab, di daerah RA nampaknya di dealer Honda ada penampakan PCX 150 yang didisplay.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.