GSX-S150 Daytona Yellow Menambah Deretan Motor Warna Kuning, Keren Tapi Membosankan?

Warna kuning nampaknya mulai dilirik produsen motor di tanah air untuk dihadirkan di produk-produk mereka. Yamaha mempopulerkannya lewat Aerox 155, Mio M3 edisi awal kemudian juga di New R15 dan XMax 250 dan kini Suzuki juga sudah menghadirkan warna kuning dengan tajuk Daytona Yellow untuk naked sport 150 mereka, GSX-S150 setelah sebelumnya mereka memperkenalkan Address Playful Aura Yellow.

Sepintas jika dilihat paduan warna kuning dengan hitam, baik di Aerox, New R15 maupun GSX-S150 yang terbaru ini memang keren. Visualisasi oleh mata membuat otak mengirimkan kembali informasi ke indra penglihatan bahwa warna kuning memang cakep dipasangkan di bodi motor.

Tapi, setelah sekian lama warna kuning nemplok di motor dan makin banyak terlihat di jalanan, kesan kerennya menjadi hilang. Motor dengan paduan kunig-hitam atau putih semakin membosankan setelah semakin sering dilihat. Beda dengan warna umum seperti hitam atau putih yang di awal terlihat biasa saja, tapi semakin dilihat akan semakin elegan, terutama warna hitam.

Ini hanya opini RA, semua kembali ke selera masing-masing. Tapi memang harus diakui, impresi awal motor berlabur warna kuning sangat menggoda dan menarik untuk dimiliki.

Nah berikut deretan motor-motor dengan warna kuning mendominasi:

 

Ada yang mau nambahin daftarnya?

Advertisements