Joan Mir Bantah Telah Gabung Suzuki, Masih Menunggu Ducati atau Honda ya?

Manajer Joan Mir, Pacho Sanchez, menyebutkan bahwa rumor kesepakatan sang klien dengan Suzuki MotoGP adalah tidak benar. Ducati dan Honda masih terbuka kemungkinan untuk menggaet Mir.

Joan Mir dan Pacho bersikeras bahwa tanda tangan kontrak dengan Suzuki MotoGP adalah informasi yang terlalu prematur. Meskipun Andrea Iannone telah memutuskan hengkang dari Suzuki akhir musim, namun Pacho tetap membuka peluang bagi Mir hengkang ke Ducati atau Honda.

“Saya tahu manajer saya berbicara banyak dengan tim pabrikan, tetapi saya tidak menandatangani apapun dan berharap untuk menutup ini sesegera mungkin,” kata Mir.

“Saya pikir, saya harap, kami dapat menyelesaikannya selama akhir pekan ini. Maksimal, sebelum GP Catalunya,” tambah Sanchez seperti dikutip dari crash.net (31/5/2018).

Mir kemudian menambahkan bahwa beberapa jurnalis asal Spanyol menyebutkan dirinya telah menandatangani kontrak dengan Suzuki, namun semuanya salah.

“Beberapa wartawan Spanyol mengumumkan minggu ini bahwa hal itu (tanda tangan kontrak) dilakukan. Beberapa mengatakan itu ditandatangani. Ini benar-benar salah. Sama sekali tidak ditandatangani. Kontrak pada 1% atau 99% [sampai ditandatangani] adalah sama, nol. Tidak ada,” tutup Mir.

Advertisements