Honda Janji Akan Benahi Masalah New PCX 150!

Honda New PCX 150 mulai mendapat tempat di hati konsumen motor tanah air, seperti yang sudah-sudah dengan produk merk sayap tunggal itu. Namun, Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen skutik 150 cc itu nampaknya telah berancang-ancang untuk merespon masalah-masalah yang menimpa PCX 150 selama ini. Apa tuh?

Bukan soal shock bengkok atau meleyot yang tengah ramain akhir-akhir ini yang menjadi fokus AHM, toh lagipula mereka sudah menjelaskan persoalan itu lewat blogger-blogger beberapa waktu lalu, walaupun kontroversi shock meleyot tidak serta merta usai. Tapi kali ini AHM merespon soal inden PCX yang mengular.

Nah, untuk mengurangi daftar tunggu konsumen yang ingin segera memiliki PCX 150, AHM berencana akan menaikkan kapasitas produksi PCX. Nah lho, kalau AHM sudah serius begini, bukan hanya konsumen yang senang, namun sekaligus warning bagi kompetitor.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya beberapa waktu lalu menyebut angka 15.000-17.000 unit kapasitas PCX per-bulan. Produksi PCX sendiri dilakukan di plan Sunter yang berkapasitas 150.000 unit setahun.

“Untuk per bulan sekitar 15.000-17.000 unit, dan kita akan tingkatkan secara bertahap,” ujar Thomas seperti dikutip dari kompas.com (23/6/2018).

Namun, walau telah berencana meningkatkan kapasitas produksi PCX, Thomas tetap menyebut permintaan pasar masih sebagai alasan untuk melakukannya. Permintaan naik, kapasitas dinaikkan.

Nah, pertanyaannya adalah akan ditingkatkan sampai angka berapa kapasitas produksi PCX 150, AHM?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.