Mau Nonton MotoGP Sepang Gratis? Nih Caranya, cak!

ktm indonesia

Cak, Suzuki Indomobile Sales (SIS) nampaknya lagi punya gawe nih buat sampeyan konsumen Suzuki. Ya, bertajuk Suzuki Ready to MotoGP 2018, Suzuki siap memberangkatkan sampeyan untuk menonton aksi-aksi pembalap kelas dunia langsung di sirkuit. Nonton langsung cak, gratis pula, apa gak gokil tuh?

Program yang berlangsung dari 1 Juli, hari ini cak, hingga 30 September 2018 ini memberikan kesempatan bagi puluhan orang konsumen baru Suzuki yang paling beruntung untuk dapat menonton serunya balap MotoGP secara langsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan November 2018 nanti. Dan ini adalah agenda rutin SIS cak, sudah tahun ketiga untuk tahun ini. Jadi, bukan tipu-tipu ya walaupun sampeyan tetap haus waspada penipuan yang mengatasnamakan program ini. Lalu, bagaimana caranya ikutan Suzuki Ready to MotoGP 2018?

Mudah walau tidak gampang. Caranya, sampeyan tinggal membeli produk-produk Suzuki di dealer-dealer atau acara-acara seperti pameran dan sejenisnya di seluruh wilayah Indonesia. Ada 3 produk yang masuk program ini yaitu Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150. Nanti, jika sampeyan beli motor itu, akan mendapatkan satu (1) lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Setelah itu, pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Gokilnya lagi, pajak undian ditanggung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

Nah, jika sampeyan menang nih cak, yang akan didapatkan adalah tiket pp Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta, tiket nonton MotoGP Sepang, dan penginapan serta akomodasi selama berada di Malaysia. Dengan kata lain, sampeyan tinggal menyiapkan paspor. cmiiw

Kehadiran sampeyan bisa menambah semangat duo pembalap Suzuki Ecstar nih cak. Andrea Iannone dan Alex Rins siap menghadirkan tontonan yang seru dan tak terlupakan buat sampeyan. Gimana, minat? Buruan deh ke dealer Suzuki terdekat, bawa pulang Satria FU atau duo GSX yang sangat powerfull itu, dan berdoa yang banyak agar bisa menang. Good luck!

Advertisements