Dani Pedrosa Akan Umumkan Masa Depan di Sachsenring, Klop Dengan Rencana Tim Satelit Yamaha, Kode Nih!

Seperti yang ditulis sebelumnya, masa depan Dani Pedrosa masih abu-abu setelah lepas dari Honda. Sempat tersiar Ia akan pensiun dan akan diumumkan jelang MotoGP Catalunya, namun Marc Marquez tidak yakin dengan satu ini, akhirnya memang benar Pedrosa tidak jadi mengumumkan pensiun. Dan kini, seiring dengan rencana kerjasama SIC Petronas untuk membentuk tim satelit Yamaha, Pedrosa kemudian dikaitkan sebagai salah satu pembalapnya. Benarkah?

Hingga kini, masa depan Pedrosa masih menjadi bahan penasaran penggemar MotoGP. Namun, rasa penasaran kita tidak lama lagi akan terjawab. Pedrosa telah mengkonfirmasi akan mengumumkan masa depannya pekan depan di Sachsenring, Jerman. Crash.net (3/7/2018) mengkonfirmasi kabar tersebut setelah mendapatkan email dari Pedrosa. Seperti apa bunyinya?

Dear all,

Finally I have taken my decision concerning my future. I want to inform everyone personally and at the same time.

For this reason, in Sachsenring I will give a press conference for this matter.

I please ask everyone to respect my decision to wait until then to make my announcement.

Thanks very much in advance

Dani Pedrosa

Kurang lebih terjemahan bebasnya begini (thanx google translate wkwkwkwk):

Dear all,

Akhirnya saya mengambil keputusan tentang masa depan saya. Saya ingin memberi tahu semua orang secara pribadi dan pada saat yang sama.

Untuk alasan ini, di Sachsenring saya akan memberikan konferensi pers untuk masalah ini.

Saya meminta semua orang untuk menghormati keputusan saya untuk menunggu sampai saat itu untuk membuat pengumuman saya.

Terima kasih banyak sebelumnya

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa kehilangan kursi di Honda setelah 12 tahun membela tim sayap tunggal. Ia akan digantikan kompatriotnya yang kini masih memperkuat Ducati, Jorge Lorenzo.

Setelah sempat dikabarkan akan pensiun, kini Pedrosa menjadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi kedua calon tim satelit Yamaha yang tengah dirintis melalui kerjasama Sepang International Circuit (SIC) Petronas dengan Yamaha. Indikasi Pedrosa akan menjadi pembalap pendamping Franco Morbidelli di SIC Petronas Yamaha makin kuat setelah CEO SIC, Razlan Razali, juga memberikan statement akan mengumumkan kepastian SIC Petronas Yamaha di Sachsenring pekan depan.

Kita tunggu saja!

Advertisements