New Vario 150 Versi Persebaya, Persembahan Spesial MPM Honda Untuk Bonek!

ktm indonesia

Cak, MPM Honda Jatim sedang punya program spesial buat sampeyan, khususnya pecinta dan penggemar Persebaya Surabaya bernama Lelang Online New Honda Vario 150 Special Edition Persebaya! Tidak sembarang Vario tapi ini adalah Vario Persebaya alias Vario dengan livery khas tim kebanggan Bonek itu.

Jadi, MPM ini memodifikasi Vario 150 terbaru dengan livery hijau Persebaya sehingga penampilan Vario ini jadi benar-benar beda dengan yang sudah ada di jalanan. Namanya juga edisi spesial, harus beda cak! Dan unitnya juga hanya satu, benar-benar spesial dah.

Nih penampakannya, cak:

Nah, gimana, keren bukan? Eits, tapi sampeyan tidak bisa sembarangan membelinya, ada aturan main yang harus diikuti untuk membawa pulang si Vario Bonek ini. Lelang online cak.

Caranya, sampeyan masuk ke web ini http://lelangvario.boneksatuhati.com/ lalu ikutan deh lelangnya di sana. Oh iya, periodenya hanya dua hari dibuka mulai hari ini jam 08.00 wib sampai besok.

Syaratnya-syaratnya nih:

  1. Peserta lelang harus sign-in (bagi yang sudah pernah mendaftar) atau sign-up (bagi yang belum pernah mendaftar) pada alamat domain diatas.
  2. Penawaran diajukan dengan cara mengisi angka pada kolom yang tersedia
  3. Penawaran dapat diajukan berkali-kali sampai batas akhir penawaran lelang ditutup (closing time). Dalam mengajukan penawaran berkali-kali, penawaran berikutnya harus lebih tinggi daripada penawaran sebelumnya.
  4. Setelah batas waktu penawaran lelang berakhir, seluruh penawaran lelang direkapitulasi oleh aplikasi sesuai nominal/angka penawaran dan waktu penerimaan penawaran lelang.
  5. Type Motor yang dilelang adalah Honda All New Vario 150 tahun produksi 2018.
  6. Harga lelang adalah harga On The Road.
  7. Pelelang harus berdomisili di Jawa Timur.

Lelang dibuka dengan harga Rp15 juta, sampeyan masukkan saja nilai penawaran, nah jika sampai penutupan, Jumat (6/7/2018) pukul 17.00 wib penawaran sampeyan tertinggi, maka sampeyan berhak bawa pulang Vario Persebaya itu. Tapi, tunggu dulu tidak hanya motornya yang bisa sampeyan bawa pulang, ada sejumlah bonus yang juga bisa dibawa pulang yakni 2 Tiket VIP di setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya! Wow…

Oh Iya, nantinya seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk kepentingan Bonek Persebaya!

Advertisements