AHM Luncurkan CBR250RR Upside Down Hitam, Lebih Murah 5 Jutaan Rupiah!

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru CBR250RR dengan harga yang dipangkas alias lebih murah. Ada dua warna baru yang diperkenalkan yakni merah dan hitam, namun untuk harga yang lebih murah hanya warna hitam yang tersedia.

AHM memperkenalkan update CBR250RR warna baru pada Jumat (13/7/2018) ini bersamaan dengan update CB150R. Yang menarik adalah jika selama ini update produk akan diiringi kenaikan harga, minimal sama dengan sebelumnya, ternyata untuk CBR250RR ini justru mengalami penurunan harga dari harga standar.

Ya, untuk varian hitam alias black freedom AHM membanderolnya 5 juta rupiah lebih murah atau 59,9 jutaan Rupiah dari harga standar total sport ini yakni 64 jutaan Rupiah. Masih belum terjangkau bagi kantong RA, tapi sudah lebih murah dari sebelumnya.

Lalu, apa penyebab CBR250RR black freedom menjadi lebih murah? Nah ini pertanyaan yang juga terlintas di benak RA, cak. Kita tunggu saja konfirmasi dari AHM terkait hal tersebut. Namun, jika melihat foto-foto yang beredar, CBR250RR hitam ini memiliki suspensi usd yang hitam pula, alih-alih warna gold di varian standarnya.

Kira-kira item apa yang dikurangi ya koq jadi lebih murah?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.