Skutik Suzuki Bersolek Jadi ‘Dewasa’

Motor skutik Suzuki, Address FI, kini mendapat sentuhan warna baru untuk memenuhi selera pasar skutik di tanah air. Ada 4 pilihan warna baru yang terkesan lebih dewasa dan namun tetap menarik untuk digunakan sehari-hari.

Mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’ Suzuki Address FI hadir dengan 4 pilihan warna baru, yaitu Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

Address FI telah dikenal sebagai moda transportasi roda dua serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter). Suzuki Address FI memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra.

Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Kehadiran warna baru di Suzuki Address FI tak mempengaruhi perubahan harga penjualannya. Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Sekalin itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000,-.

Mampukah bersaing dengan skutik sekelasnya seperti Vario 125 atau Mio 125?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.