Setelah Sempat Dipinggirkan, Akankah Suzuki Kembali Hadirkan GSX-R150 Putih? Kalau Begini Penampakannya Wajib Ada nih!

ktm indonesia

Lagi rame soal penampakan Suzuki GSX-R150 livery putih dengan velg biru mirip birunya Yamaha di blogsphere roda dua tanah air yang pertama RA lihat di blogĀ aripitstop. Entah, apa yang diinginkan Suzuki dengan memperkenalkan lagi warna putih di sport 150cc nya itu setelah pernah melakukannya di awal peluncuran si real DOHC itu tahun 2016 silam. Eh tapi yang putih kali ini belum tentu juga akan dirilis Suzuki Indonesia koq, masih berupa gambar saja tanpa pernyataan resmi.

Tapi, yang jelas jika Suzuki memang merilis GSX-R150 putih ini maka itu sebuah keberanian di tengah arus pasar yang mulai meninggalkan warna putih. Yamaha sejak awal bahkan tidak pernah merilis R15 putih, Honda telah melengserkan CBR150R putih, lalu Suzuki sendiri juga sempat membuang warna putih di GSX-R150 awal tahun ini, lalu GSX-R150 putih velg biru di gambar untuk siapa dong?

Btw, penampakan GSX-R150 putih velg biru kali ini memang lebih keren dibanding versi putih sebelumnya, Brilliant White. Paduan warna putih di sebagian besar bodi dengan tulisan Suzuki yang besar melintang di bawah jok dan garis striping biru-hitam terlihat keren dipadukan dengan velg biru. Tampak jika GSX-R150 dengan livery mirip GSX-R1000 itu ada di sebuah gudang perakitan.

Nah, jika yang di bawah ini adalah GSX-R150 Brilliant White edisi 2016 dengan paduan putih – striping merah dan velg hitam. Cakepan yang atas bukan?

Lalu, kalau yang ini adalah GSX-R1000

Inspirasinya benar-benar dari sang kakak nih, andaikan suspensi GSX-R150 White di atas juga mengadopsi jenis usd biru, makin klop dah!

Suzuki Indomobile Sales (SIS) baru saja merilis GSX-R150 edisi 2018 dengan 3 pilihan warna untuk yang versi keyless dan 2 warna shuttered key. Kedua jenis GSX-R150 tersebut sama-sama tidak ada versi warna putihnya.

Advertisements