Hasil Dimas Ekky di CEV Moto2 Race 1 dan Gerry Salim di CEV Moto3 Aragon 2018

Weekend ini jadwal balap padat banget, cak. Baru saja usai Suzuka8Hours dengan torehan kemenangan empat kali beruntun bagi Yamaha Factory Racing, sebelumnya di sore hari ada dua ajang balap yang diikuti dua pembalap Indonesia yakni Dimas Ekky dan Gerry Salim. Bagaimana hasil keduanya di CEV Moto2 dan CEV Moto3 Seri Aragon?

CEV Moto2 baru diselesaikan race 1. Edgar Pons dari tim AGR keluar sebagai yang tercepat di balapan yang berlangsung selama 16 lap itu. Pons mengalahkan Jesko Raffin dan Hector Garzo di tempat kedua dan ketiga. Sementara itu, Dimas Ekky yang start dari posisi 11 sukses mengakhiri balapan di posisi 8. Ini berarti Dimas Ekky berhasil menambah 8 poin di klasemen.

Race kedua tengah berlangsung saat artikel ini dirilis. Kita tunggu saja hasilnya tidak lama lagi.

Sementara itu, CEV Moto3 hanya melangsungkan satu kali race. Gerry Salim yang start dari posisi 22 mengakhiri balapan di posisi 16. Nyaris satu posisi lagi untuk masuk zona poin. Hasil ini masih tetap membuat Gerry Salim belum berhasil mengumpulkan poin hingga seri ketujuh.

Balapan sendiri dimenangkan oleh Raul Fernandez dari tim Angel Nieto Team diikuti Jeremy Ferrer dan Can Oncu di tempat kedua dan ketiga.

Advertisements