[Video] MV Agusta Perkenalkan Mesin Untuk Moto2 2019

ktm indonesia

“Saya sangat bangga melihat mimpi untuk kembali bergabung dengan Kejuaraan Dunia Sepeda Motor menjadi kenyataan,” sebuah kalimat dari Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni. Yes,┬ásetelah absen 42 tahun, MV Agusta kembali ke ajang balap grand prix balap musim depan, sebagai pabrikan di kelas Moto2 menggantikan Honda.

Pabrikan Italia yang telah bergabung dengan Forward Racing untuk proyek baru, akan menggunakan rangka teralis baja dengan pelat samping aluminium, suspensi swingarm aluminium dan Ohlins untuk menempatkan mesin Triumph Moto2 2019 dengan kapasitas mesin 765cc.

Seperti yang diucapkan presiden MV Agusta di atas, mereka nampak bangga bisa kembali bergabung dengan ajang balap grand prix pasca hibernate selama 42 tahun!

“Saya ingin berterima kasih kepada semua teknisi, teknisi dan perancang kami, ditambah staf Forward Racing Team karena telah melaksanakan proyek ini dalam waktu yang singkat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giovanni Cuzari, karena dia percaya pada kami dan mendorong kami untuk melakukan yang terbaik. Tentu saja masih ada banyak pekerjaan di depan kami, tetapi selangkah demi selangkah kami akan meningkatkan daya saing kami,” ungkap Giovani dikutip dari crash.net (30/7/2018).

Sementara itu, Giovanni Cuzari sebagai owner Forward Racing menambahkan: “Saya telah mengejar mimpi ini sejak era Claudio [Castiglioni]. Saya sangat bersikeras agar MV Agusta untuk kembali di MotoGP, dan ketika Giovanni mengambil alih posisi ayahnya, saya sering mendorongnya untuk percaya pada proyek ambisius semacam itu.”

“Hari ini adalah titik awal untuk membawa merek ini kembali ke titik tertinggi. Terima kasih khusus kepada semua orang yang mendukung dan mendukung proyek ini, sekarang perhatian akan fokus ke trek,” tambah Cuzari.

Yes, selamat datang kembali MV Agusta, salah satu merek motor ikonik dari Italia. Setelah Ducati dan Aprilia, Italia kini menanti kebangkitan MV Agusta, eks raja balap dunia di masa lalu. Btw, umur MV Agusta ini sama dengan Indonesia nih, didirikan sejak 1945!

Advertisements