KTM Rilis New RC200, Sediakan Program Menarik Selama GIIAS 2018!

Event tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan oleh KTM Indonesia untuk merilis produk refreshment dari motorsport 200cc mereka yakni RC200. Launching RC200 di GIIAS kali ini sekaligus bersamaan dengan world premier RC200 dan Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang melakukannya.

Mengusung tema “Back in Black” KTM mencoba memberikan pilihan baru bagi pecinta motorsport Eropa khususnya RC200 dengan dua warna hitam dan putih. Bertempat di Hall 2J, ICE BSD City, Tangerang Selatan, KTM merilis RC200 dan dipamerkan bersama produk-produk lainnya di kelas 200cc, 250cc, dan 390cc baik Duke series maupun RC series.

Baca Juga – KTM Rilis Duke 200

New RC200 kini makin sporty dengan dua pilihan warna hitam dan putih. Decal baru juga disematkan dengan paduan velg warna kebesaran, oranye. Sesuai Core Value KTM yaitu Adventure, Purity, Extreem dan Performance membuat KTM terus mengembangan line up product yang terbaik dan menjadikan KTM sebagai worldwide brand semakin diminati rider otomotif khususnya diIndonesia.

Di Indonesia jaringan resmi KTM dipegang oleh PT Penta Jaya Laju Motor yang telah memiliki 45 jaringan dealer diantaranya di Jadetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

Khusus event GIIAS 2018 ini, PT PJLM memberikan paket menarik berupa program khusus setiap pembelian produk-produk KTM yaitu:

–    SPECIAL DEAL up to Rp 5,5 juta
–    Bunga 0% until 24 Bulan
–    Angsuran ringan/DP Ringan
–    Berhadiah langsung Kaos Eksklusif KTM
–    And Original Power wear jacket KTM Exclusive

Tertarik? Cuzz deh ke GIIAS sana!

Advertisements