Zarco Tercepat FP1 Brno 2018, Test Rider Honda Ini Impresif!

Cak, paruh kedua MotoGP 2018 telah dimulai. Seperti biasa, sesi pembuka adalah FP1 MotoGP Ceko di Sirkuit Automotodrom Brno, Jumat (3/8/2018). Rekor laptime dipegang Marquez dengan 1:54,596 di tahun 2016. Andrea Dovizioso sempat memimpin sesi di 30 menit pertama dengan 1:56,720.

Marquez membuntuti di posisi kedua. Rossi belum bisa menembus top 3, bahkan seorang Alvaro Bautista yang musim depan belum jelas masa depannya masih lebih baik dari the doctor. Sedangkan rekan setimnya, Vinales juga nampak struggle dengan kecepatan M1 dan hanya bisa di belakang Rossi.

Ketika posisi depan seperti akan dikunci Dovi, muncul nama Zarco yang di detik-detik akhir melakukan flying lap dan jegeerr… Ia menorehkan 1:56,640 untuk mengambil alih posisi teratas dari Dovi.

Zarco is back, nampaknya apa yang telah Ia katakan di sini benar-benar terbukti. Satu lagi yang cukup mengejutkan adalah performa pembalap wildcard Stefan Bradl. Test rider Honda itu sukses menembus top 10, lebih tepatnya posisi 8. Nama besar yang berada di luar top 10 ada Cal Crutchlow (11), Jorge Lorenzo (12) dan Maverik Vinales (14).

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.