Suzuki Pamer Kekuatan di GIIAS 2018!

Ajang GIIAS 2018 benar-benar dimanfaatkan maksimal oleh Suzuki. Setelah merilis motor baru bertajuk GSX Bandit 150, PT SIS juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen untuk mendapatkan produk pabrikan berlogo ‘S’ itu yang hanya bisa diperoleh di event yang berlangsung 2-12 Agustus itu. Apa saja?

Seperti disebut sebelumnya, sampeyan bisa melihat langsung Suzuki Bandit 150 yang menjadi keluarga baru naked sport 150 Suzuki. Selain itu, jika sampeyan mengunjungi booth Suzuki pengunjung bisa menyaksikan juga warna baru GSX-S150 dan GSX-R150, termasuk warna kuning bumble bee yang lagi populer.

Untuk yang sedang mencari sepeda motor harian, Suzuki menyediakan skutik terbarunya NEX II yang ramping dan stylish sesuai gaya hidup masa kini. Tak ketinggalan All New Satria F150 dan Address FI yang sanggup menjawab kebutuhan transportasi dan bergaya publik di Indonesia.

Suzuki menawarkan DP mulai 300 ribu Rupiah untuk bisa bawa pulang motor-motor keren itu. Untuk booking, sampeyan bisa memberikan tanda jadi hanya dengan 100 ribu Rupiah.

Selain itu, calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket ekslusif Suzuki secara langsung. Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

Aksesoris, apaprel resmi, sparepart resmi dan oli resmi juga tersedia dengan harga spesial diskon 20%. Nah, buat yang pemburu gratisan, ada games menarik yang disediakan dengan hadiah merchandise menarik. Buruan deh meluncur, waktunya tinggal hari ini, besok dan lusa, cak.

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.