Tak Ada Livery Movistar 2019 Untuk MX King dan R25, Langsung Livery Monster Energy?

ktm indonesia

Beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia merilis Movistar Yamaha MotoGP Livery baru untuk beberapa model motor pada bulan Agustus ini. Perubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZR-M1 milik pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ada 3 produk yang mendapat update yakni Aerox 155, New R15 dan Vixion. Kemana MX King dan R25?

Yamaha memang terlihat aktif merefresh tampilan produk-produknya, khususnya di sektor grafis dengan menghadirkan warnda dan desain grafis baru. Salah satunya livery Movistar Yamaha MotoGP. Hal serupa pernah dilakukan Yamaha tahun lalu. Ketika itu ada 5 line up Yamaha yang kebagian livery Movistar. Tiga varian kembali mendapatkan update livery Movistar terbaru, paling mencolok warna logo M yang tahun lalu hijau kini menjadi putih. Namun, dua lainnya tidak lagi kebagian yakni bebek super MX King dan motorsport dua silinder YZF-R25.

Kenapa dua motor yang identik dengan imej kencang itu justru tidak dilivery Movistar? Jawabannya lebih ke arah perkembangan update keduanya. Disinyalir Yamaha akan segera merombak tampilan MX King dan R25 seperti yang cukup ramai diberitakan akhir-akhir ini.

Versi terbaru MX King sudah nongol di Vietnam yang bernama Yamaha Exciter. Tidak banyak ubahan dilakukan Yamaha terhadap bebek supernya itu, dan hampir bisa dipastikan bahwa Yamaha Exciter itulah yang akan dirilis di Indonesia, tentu saja namanya MX King 155. Sementara itu, penampilan terbaru New R25 facelift sudah wara-wiri di jagad blogsphere tanah air sejak pertama kali diangkat hasil spyshotnya oleh iwb.

Masuk akal jika Yamaha tidak menghadirkan MX King dan R25 livery Movistar edisi 2019 sebab kemungkinan besar di tahun ini versi facelift keduanya akan dihadirkan. Nah, yang cukup menarik akankah Yamaha akan langsung merilis MX King dan R25 dengan livery Yamaha MotoGP terbaru yakni Monster Energy? Kecil kemungkinan kalau sudah langsung dilakukan. Yamaha bukan Honda yang nyaris setiap keluar versi baru motorsportnya akan disertakan livery Repsol. Tapi, kecil bukan berarti mustahil ya…

Kita tunggu saja hingga akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Advertisements