Tak Ada Sirkuit Baru di Kalender Sementara MotoGP 2019

ktm indonesia

Kalender sementara MotoGP untuk musim 2019 akan segera diumumkan. Rencananya perilisan awal dijadwalkan saat Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini pada 7 hingga 9 September. Kalender akan didasarkan pada 19 Grand Prix saat ini yang diperebutkan pada 2018

MotoGP musim 2019 nanti memang diisukan akan memiliki 20 seri, ketambahan 1 seri dari musim ini. Sirkuit Autodrom Hermanos Rodrigues di Meksiko menjadi kandidat terkuat. Bahkan, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta sudah melakukan pembicaraan tentang itu.

Namun, semuanya masih belum resmi alias masih sebatas rumor. Apalagi, beberapa pembalap mengaku keberatan dengan penunjukan Meksiko sebagai tuan rumah baru. Valentino Rossi bahkan menyebut trek di AHR sangatlah buruk untuk balap motor. Yes, AHR memang selama ini dikenal sebagai sirkuit Formula 1.

So, kita tunggu saja di MotoGP San Marino nanti akan seperti apa jadwal sementara MotoGP 2019 yang rencananya dirilis oleh Dorna. Tetap 19 seri atau AHR melengkapi 20 seri musim depan. Menurut sampeyan gimana cak?

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Meksiko Batal, Valentino Rossi dan Aleix Espargaro: "Mereka Mendengarkan Kami" | rideralam.com

Comments are closed.