KTM Buka Dealer Pertama Di Solo, Ini Alamatnya!

KTM melalui PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) makin memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka dealer baru di Solo, Jawa Tengah. Dealer yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan, Kota Surakarta (Solo), Jawa tengah itu menjadi dealer KTM pertama di Solo sekaligus ke-20 di seluruh jaringan di Indonesia.

KTM menganggap Solo punya standar life style khususnya anak muda penggila motor sport yang modern dan dinamis sehingga cocok dengan yang ditawarkan perusahaan motor asal Austria itu seperti Duke series dan RC series. Motor dengan desain racy serta fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) dirasa bisa diterima anak muda milenial Solo dan sekitarnya.

Penetrasi KTM sudah dilakukan sejak Januari 2017 lalu. Ekspansi dilakukan di wilayah Jadetabek dan terus ke arah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera.

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM. Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM di Kota Solo,” seperti press release yang diterima redaksi.

Tidak hanya membuka jaringan 3S saja, KTM juga memberikan promo special deal gratis helm eksklusif setiap pembelian saat opening KTM Solo berlangsung. Tidak ketinggalan sesi test ride juga disiapkan berupa road show test ride di cafe-cafe dan campus to campus untuk mendekatkan produk-produk KTM ke masyarakat.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.