Usai Tes Privat Aragon, Yamaha Optimis Jelang Balapan San Marino!

Tes yang memuaskan bagi pembalap Yamaha dan Ducati Pramac di Aragon kemarin. Di pagi hari, trek dalam kondisi buruk, mengikuti curah hujan malam sebelumnya tetapi terutama karena sirkuit Motorland telah sedikit digunakan dalam sebulan terakhir. Aspal sangat kotor, tetapi untungnya situasi membaik sepanjang hari.

On track, tim Suzuki dengan Sylvain Guintoli bersama Andrea Iannone dan Alex Rins dan KTM dengan Bradley Smith dan Randy De Puniet, keluar pertama mencoba lintasan, serta Miguel Oliveira dan Brad Binder dengan Moto2.

Sementara itu, Pramac Racing melalui manajer Francesco Guidetti mengaku senang dengan hasil tes pembalapnya, Jack Miller dan Danilo Petrucci. Karena ini tes privat, waktu yang dicetak tidaklah resmi tercatat di MotoGP.

“Kami sangat senang dengan bagaimana tes ini berjalan, waktu sudah bagus dan kami sudah siap untuk balapan sebaik yang kami bisa,” kata manajer Pramac, Francesco Guidotti kepada gpone.com (30/8/2018).

Karena ini adalah tes pribadi, tidak ada waktu resmi yang tersedia, tetapi Miller mencetak best laptime 1:48,8, dan Petrucci dengan 1:49,1. Mereka cukup puas dengan hasil di Aragon (laptime Maverick Vinales tahun lalu saat meraih pole di Aragon adalah 1:47,635). Pada tes kali ini, Miller ditugaskan fokus ke balapan selanjutnya sedangkan Petrucci melakukan tes dengan GP18.

Tidak hanya Pramac yang senang, Yamaha juga senang dengan pekerjaan yang dilakukan Valentino Rossi dan Vinales. Mereka menyelesaikan sebanyak mungkin putaran. Pekerjaan ini terutama berfokus pada balapan yang akan datang, karena tidak ada yang benar-benar baru untuk diuji dalam hal elektronik.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.