Tiket Penonton MotoGP Inggris Akan Dikembalikan, Tapi…

ktm indonesia

Kabar terbaru seputar batalnya MotoGP Inggris 26 Agustus lalu menyebutkan bahwa pihak pengelola Silverstone akan mengembalikan uang tiket penonton. Jelas, informasi ini membuat penonton lega, walau mereka belum memastikan kapan waktunya.

Dikutip dari motorcyclenews.com (4/9/2018), pihak penyelenggara MotoGP Inggris memastikan uang tiket grand prix Inggris akan dikembalikan secepatnya kepada para penonton. Diskusi mengenai kelanjutan keputusan itu masih terus berlangsung, termasuk soal waktu pengembalian.

“Yakinlah kami akan menghubungi Anda segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut. Sekali lagi, kami berterima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda yang terus berlanjut. Jika Anda membeli tiket melalui agen tiket pihak ketiga, silakan hubungi agen secara langsung karena mereka adalah tim yang menangani pemesanan Anda,” ungkap Stuart Pringle, Bos Silverstone.

Pringle kemudian berharap semoga pihaknya bisa memberikan kabar kepada para penonton dalam hitungan hari ke depan. Sebab, soal refund tiket ini berkaitan dengan pihak ketiga yakni asuransi, yang tentunya masih butuh pembahasan lebih lanjut.

Lebih lanjut, penjualan tiket untuk MotoGP 2019 yang rencananya dibuka hari ini akan ditunda sampai permasalahan refund tiket dan lain-lainnya terkait pembatalan itu selesai semua.

Seperti dikabarkan sebelumnya, MotoGP Inggris musim ini resmi dibatalkan setelah permukaan aspal baru Silverstone menciptakan masalah genangan air di sana-sini. Air yang tidak mengalir akibat aspal baru menyebabkan genangan sehingga kecelakaan terjadi seperti di latihan bebas keempat, Sabtu (25/8/2018). Dalam insiden itu, Tito Rabat menjadi pembalap terparah yakni patah kaki setelah ‘dihajar’ motor Morbidelli yang crash.

Setelah sempat mengalami penundaan hingga 4 jam, Dorna dan Silverstone dengan mempertimbangkan keinginan pembalap akhirnya memutuskan MotoGP Inggris dibatalkan.

Advertisements