Jelang MotoGP Misano, Rossi: “Kami Akan Berikan Yang Terbaik!”

Akhir pekan ini Valantino Rossi akan menghadapi balapan kandang di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino, Italia. Menyambut balapan kandang, Rossi bertekad untuk memberikan yang terbaik agar akhir pekan menjadi menyenangkan bagi semua suporter yang hadir.

Rossi merupakan pembalap Italia kelahiran Urbino namun tumbuh di Tavullia. Nah, jarak Tavullia dengan Sirkuit Misano hanya sekitar 10 km, jadi bisa dipastikan para pendukungnya akan menyerbu sirkuit untuk menyaksikan sang idola.

Apalagi, kerinduan itu sudah memuncak setelah tahun lalu Rossi harus absen ngaspal di Misano akibat cedera yang membekapnya. Bisa dipastikan, Misano akan ‘menguning’ di akhir pekan ini.

Oleh karena itulah, Rossi tidak ingin para pendukungnya kecewa. Ia bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di hadapan mereka. Apalagi, motivasi Rossi makin memuncak untuk membawa Yamaha keluar dari periode kelam.

Rossi telah 3 kali menang di Misano tahun 2008, 2009 dan 2014 dan jika tahun ini bisa menang untuk keempat kalinya, Rossi sekaligus bisa menghentikan rekor 21 kali tanpa kemenangan Yamaha sejauh ini.

“Selalu spesial ketika Anda tiba di [balapan] rumah sendiri. Akan ada banyak teman dan penggemar di sirkuit dan kami akan memberikan semuanya untuk menjadikannya akhir pekan yang menyenangkan,” kata Rossi seperti dikutip dari crash.net (5/9/2018).

Yamaha punya modal tampil di Misano, pasalnya bulan lalu mereka telah melakukan tes di sirkuit tersebut. Walau masih kalah cepat dari torehan duo Ducati kala itu, namun baik Rossi maupun Vinales mengaku optimis ada perubahan lebih baik dari Yamaha M1.

So, kita tunggu saja apa yang bisa dilakukan Rossi di Misano mulai Jumat besok.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.