Tanggapan Lorenzo Saat Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez: “Seperti Anak Kecil!”

ktm indonesia

Insiden Valentino Rossi menolak jabat tangan Marc Marquez di konferensi pers Misano, Kamis (6/9/2018) menjadi pusat perhatian jelang balapan GP San Marino. Tidak terkecuali Jorge Lorenzo yang ikut mengomentari kejadi tersebut. Yang jelas, komentar eks partner Rossi di Yamaha itu akan bikin panas telinga penggemar Rossi nih. Seperti apa sih?

Pada konferensi pers tersebut, ketika ditanya soal kemungkinan damai dengan Marquez, Rossi menjawab bahwa mereka baik-baik saja jadi tidak ada yang perlu didamaikan. Nah, saat Marquez menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan, Rossi kemudian mengabaikannya sembari menggelengkan kepalanya.

“Sudah dua kali, tapi tidak apa-apa, saya akan tetap membalap seperti biasa,” ujar Marquez menilai respon Rossi.

“Kami tidak perlu menjabat tangan. Kami baik-baik saja. Kami tidak punya masalah,” ungkap Rossi.

Hahahaha….

Lalu, bagaimana Lorenzo menilai kejadian tersebut?

“Keduanya salah, tapi sikap Rossi seperti anak kecil!,” kata Lorenzo saat diwawancara Movistar TV.

Wah seru nih!

Lorenzo kemudian makin menyalahkan Rossi setelah sang pembalap tidak mengucapkan sepatah katapun kepada penggemarnya untuk menghentikan siulan ejekan kepada rivalnya di podium.

Lorenzo menyebut Marquez juga salah sebab kejadian itu telah mempengaruhi mentalnya. Ia menyarankan calon rekannya di Honda musim depan itu sebaiknya segera melupakan apa yang dilakukan Rossi.

Advertisements