Dorna Mau Balapan Harus Berlangsung, Bahkan Jika Harus Tampil Selasa!

Batalnya MotoGP Inggris dihelat akibat hujan membuat Dorna berencana membuat keputusan baru di masa depan. Carmelo Ezpeleta menyebut balapan harus berjalan, walaupun itu harus menggeser hari. Balapan di hari Senin atau bahkan Selasa bisa saja dilakukan jika kondisi tidak memungkinkan dilangsungkan di hari Minggu.

Balapan Silverstone 26 Agustus lalu dibatalkan setelah hujan membuat beberapa titik di lintasan tergenang air. Karena membahayakan, seperti yang terjadi kepada Tito Rabat di FP4, akhirnya para pembalap sepakat untuk tidak balapan, walaupun Dorna sebenarnya menawarkan opsi balapan Senin.

Ezpeleta mengatakan, jika di masa mendatang mustahil menggelar balapan di hari Minggu, Dorna akan memberi tahu pembalap, tim serta penyelenggara untuk mempersiapan diri tampil di hari Senin atau bahkan Selasa.

“Penting bahwa semua orang tahu bahwa jika balapan tidak bisa diadakan pada Minggu, kami akan balapan pada Senin atau Selasa. Kami datang ke sini untuk balapan,” ungkap Ezpeleta seperti dilansir dari motorsport.com (7/9/2018).
Intinya, Dorna ingin pembalap tetap beraksi walaupun harus mengundur hari, sebab balapan harus berlangsung!
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.