Manajemen Silverstone Umumkan Pengembalian Tiket MotoGP Inggris

Akhirnya manajemen Sirkuit Silverstone telah mengumumkan jadwal pengembalian uang tiket penonton yang akan dimulai Minggu (9/9/2018). Pengumuman pengembalian tiket sudah dikirimkan ke para penonton melalui email masing-masing.

Pembatalan MotoGP Inggris dua pekan lalu di Sirkuit Silverstone berbuntut pekerjaan rumah bagi manajemen sirkuit. Mereka harus mengembalikan uang yang telah dibayarkan penonton untuk menyaksikan Marc Marquez dkk beraksi di lintasan.

Tidak hanya uang tiket, manajemen juga akan mengembalikan uang parkir di hari Minggu. Menurut manajemen Silverstone, ada dua jenis tiket yang akan dikembalikan yakni single ticket dan weekend ticket. Single ticket merupakan tiket yang hanya berlaku sehari dan yang akan dikembalikan adalah uang tiket hari Minggu.

Sedangkan weekend ticket merupakan semacam tiket terusan untuk menonton sejak Jumat sampai Minggu. Untuk jenis tiket ini juga termasuk fasilitas rumah sakit. Nah, untuk jenis tiket ini manajemen akan menghitung persentasenya (motorcyclenews.com, 7/9/2018).

Untuk refund tiket, para penonton diharapkan mengisi formulir yang sudah disediakan manajemen. Silahkan klik di sini. Untuk informasi lebih lengkap tentang refund tiket MotoGP Inggri bisa berkunjung ke web ini.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.