Prediksi Dovizioso: Lorenzo Bakal Ngacir Selepas Start, 4-5 Pembalap Punya Pace Seimbang!

ktm indonesia

Andrea Dovizioso akan start dari posisi keempat di MotoGP Misano yang balapannya akan start dalam 3 jam ke depan. Namun, Ia percaya akan ada 4-5 pembalap yang memiliki pace seimbang di lintasan, salah satunya adalah sang partner, Jorge Lorenzo, yang diyakini akan langsung ngacir selepas start.

“Saya pikir Marc, Maverick dan juga Valentino memiliki kecepatan yang sangat baik, sama seperti kami, “kata Dovizioso.

Dovi yakin Lorenzo akan melepaskan diri begitu lampu start padam untuk membuat gap dengan pembalap di belakangnya. Dovi yang start ke-4 dengan perbedaan 0,374 detik dari sang partner, mengaku memiliki strategi untuk balapan nanti. Namun, baginya memiliki strategi dengan membuat strategi merupakan cerita berbeda.

“Anda harus cepat beradaptasi saat balapan sehingga menentukan strategi menjadi vital. Saya pikir Kami punya kecepatan. Saya punya kartu yang bisa digunakan, tapi semua pembalap ada di limitnya masing-masing, kita lihat saja besok (hari ini),” ungkap Dovizioso┬ádikutip dari crash.net (8/9/2018).

Balapan Misano diramalkan akan berlangsung sangat ketat dan cepat. Faktor lintasan ikut mendukung hal tersebut. Dovi menyebut lintasan Misano merupakan sirkuit dengan konsumsi ban yang rendah, sehingga para pembalap akan geber gas habis-habisan sejak awal hingga bendera finish dikibarkan.

Di starting grid, ada 3 motor Ducati di top 5, selain Lorenzo sang pole sitter dan Dovi di posisi empat juga ada Jack Miller yang akan start di belakang Lorenzo. Sepertinya pertarungan Misano kali ini masih akan terjadi antara Marquez vs duo Ducati nih. Setuju, cak?

Advertisements