Pecat Fenati, MV Agusta Incar Passini!

ktm indonesia

Setelah memastikan memutus kontrak Romano Fenati, pembalap asal Italia itu kini menjadi incaran tim Forward MV Agusta. Nama lain seperti Fabio Di Giannantonio dan Scott Redding juga masuk daftar.

Kemarin, tim Forward dan MV Agusta memutuskan untuk membatalkan perjanjian dengan Romano Fenati, dimana menurut rencana pembalap Italia itu akan menunggangi motor mereka musim depan. Seharusnya, Fenati melakoni debut dengan MV Agusta F2 di kelas Moto2 musim depan bersama Stefano Manzi, sayang insiden di Misano yang ironisnya melibatkan keduanya membuat pabrikan asal Italia itu memutuskan tidak akan bekerja sama.

Menurut laman gpone.com (11/9/2018) saat ini duo Giovannis, Castiglioni dan Cuzari, sedang mempertimbangkan siapa yang akan direkrut untuk musim depan. Tidak mudah di titik ini untuk menemukan penggantinya, dengan banyak pengendara sudah terikat dengan tim lain, tetapi masih ada beberapa nama yang menarik.

Pasini masih belummenemukan tim untuk tahun depan. Pembalap Italia sangat berpengalaman dan akan menjadi aset yang berguna dalam hal mengembangkan proyek baru, serta telah menunjukkan nilainya sebagai pembalap di Moto2, selama dua tahun terakhir pada khususnya.

Profilnya cocok, tapi dia bukan satu-satunya nama dalam daftar. Ada juga Fabio Di Giannantonio, yang ingin naik kategori musim depan. Pembalap asal Italia itu akan melakukan debutnya di Moto2, tetapi telah terbukti cepat di Moto3.

Ada satu lagi pembalap menarik yang juga available, dan itu pembalap MotoGP, Scott Redding. Tidak ada ruang untuk Redding di kelas utama, dan dia mungkin kembali ke Moto2, meskipun profil badannya mungkin sedikit menjadi penghalang.

Lebih dari itu, MV akan segera membuat keputusan dan Pasini berada di posisi terdepan.

Advertisements