Gambar Paten New R25 Lengkap, Membingungkan!

Cak, di blogsphere roda dua tanah air lagi ramai soal penampakan gambar paten R3 untuk Eropa atau diduga new R25 untuk pasar domestik tanah air. Sebenarnya agak males juga mengulasnya, tapi kalau dibiarkan juga sayang. Itung-itung sebagai arsip artikel di blog ini, syukur-syukur kalau bisa menambah wawasan kita bersama. Nah, berikut penampakan paten Yamaha R25 lengkap dari berbagai sudut.

Nah, silahkan diklik satu per-satu untuk gambar yang lebih besar. Lengkap tampak depan, samping atas bahkan bawah dan belakang.

Seperti apa impresi sampeyan usai melihat penampakan paten R25 di atas? Yes, dari depan seperti melihat R15 terbaru, namun dari tengah ke belakang masih R25 current. Bagus atau jelek? RA sih tidak pantas menilainya, lha wong belum mampu membelinya. Rasanya, mau R25 atau Ninja 250 atau CBR250RR koq cakep semua.

Jika gambar di atas merupakan facelift R25 okelah, masih wajar sebab perubahannya tidak begitu banyak. Selain fairing depan, selebihnya masih terlihat sama dengan versi yang sekarang.

Namun, jika itu hanya facelift, masih membingungkan strategi Yamaha menelurkan R25 baru ini, apakah hanya mengakomodir pasar global yang hingga kini R3 masih laku, artinya ubahan radikal belum diperlukan. Tapi, jika mengacu pada pasar domestik, New R25 rasanya harus lebih revolusioner dibanding gambar di atas.

Okelah, kita tunggu saja seperti apa ke depannya.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.