Lorenzo Coba Lawan Sakit di Thailand, Hati-Hati Paduka!

Lorenzo akan mencoba untuk bersaing di MotoGP Thailand akhir pekan depan setelah menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut (Kamis malam) di kakinya yang terluka. Ia akan coba turun ke lintasan untuk mengetahui apakah cederanya bisa dilawan atau tidak.

Lorenzo menderita patah kaki kanan dan patah tulang sendi besar metatarsal kedua ketika ia mengalami highside  di balapan Aragon hari Minggu kemarin.

Ducati melaporkan bahwa pemeriksaan terakhir menunjukkan luka Lorenzo ‘pulih dengan baik’, tetapi kakinya ‘masih bengkak’.

Juara MotoGP tiga sekarang akan melakukan perjalanan ke Buriram ‘untuk memastikan feeling mengendrai motor dan jika rasa sakit itu tertahankan atau tidak’.

Lorenzo, yang memulai balapan dari pole, merasa insiden itu terjadi karena Ia dipaksa offline akibat line-nya diblok oleh Marc Marquez.

Pembalap #99, yang memiliki lima seri tersisa sebelum bergabung dengan Marquez di Honda, telah memenangkan tiga balapan musim ini. Namun, kecelakaan di dua seri terakhir membuatnya kini tertinggal 44 poin di belakang rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang tengah bersaing memperebutkan posisi kedua di MotoGP. Maklum, jarak dengan Marquez sang pimpinan championship sangat jauh, 72 angka!

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.